Pages

7.13.2009

This is my first day in my new school. Do you now what happen? and how the situation? okay i'll tell you. Jadi gini ni (balik ke bhs indonesia lagi hehe)
  1. pagi pagi ni sekitar jam 5an lah, gue disusru bangun sama nyokap. trus disuruh mandi kan, aaahhh gue males bgt mandi jam segini, udah mana dingin kan?! udah kayak mandi pake air es tau. Tapiii ... jeng jeng!! ines punya ide yang cemerlang :D gue masuk aja dengan segera ke kamar mandi, trus gue pura pura mandi. padahal kagak hahaha (jorok bgt gue) bodo! nyokap gue gatau ini. yaudah, biar keliatan mandi gue brisikin aja suara air hahaha trus gosok gigi hehe.
  2. udah siap kan gue, udah pake seragam, udah wangi hahaha bo'ong bgt! udah eh irang td pake deodoran :P tampil se-imut mungkin biar ga di bilang cupu wuekekek and go to school !
  3. tiba di sekolah baru tercinta ha, lemparin orang orang dengan senyum ter manis yang ku punya! biar orang orang terpesona wuakakak
  4. pas udah gitu, sama pak siapa gitu namanya gue lupa. gue disuruh jadi padus haha kan lagi upacara pembukaan mos. mungkin karena dia tau kali ye gue ga ada kerjaan makanya disruh jadi padus haha, tapi bener deh, padus ni sekolah bagus bgt! gue jadi pengen ikut hahaha
  5. selanjutnya, upacara selesai, anak kelas 8 sama 9 bebas (kecuali osis) , soalnya anak kelas 7 lagi mos. pas ini ni temen gue nambah banyak! sumpah gue gatau mesti gimana? orang-orang pada ngeliatin gue gitu dah hahaha terus ada segerombolan cowok-cowok gila mangil manggilin gue! tai bgt! "ines ines namanya ines ya pindahan dari mana nama mu siapa sih rumah mu dimana !!" arrgh kesel bgt gue, sampe gatau siapa yg mangil yaudah gue tinggal pergi hahaha kejam. 
  6. nah pas pulang, seneng bgt tu gue, yaiyalah di sekolah bosen ga ada temen se rame biling! (karena emang belom kenal semua sih) pas pulang tiba-tiba ada cowok gitu nyapa hahaha serasa artis gitu gue di panggil-panggil di tanya-tanyain di sapa-sapa ya Allah wakakak

Huuaahh gitu dah pokoknya ntar kaoan-kapan gue crita lagi deh hehe thanks yang udah mau baca hahaha :D bye bye

muah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar