Pages

7.09.2009

Them

Gue mau nunjukin sesuatu, meskipun terlihat biasa aja. Tapi mereka berharga banget bahkan barang berharga terbaik yang lo punya aja ga bakal bisa buat ngeganti mereka, karena gue tau apa yang terbaik buat gue, yaitu mereka!
Kalo ga ada mereka gue ga bakal bisa jadi orang yang lebih dewasa. Karena hal terbaik yang selama ini gue lakuin bukan seakan-akan karena keinginan gue, tapi karena mereka semua yang memotivasi gue untuk melakukan yang terbaik. Thanks guys
Juliyanti Pratiwi
Dia temen gue dari SD, meskipun baru akrab setelah masuk SMP

Diyang Sekar Kaniashari

Ini anak top banget deh

Windy Najla Rubiati

cuma gara-gara novel

Meydira Shahnaz

si hebat yang cantik

Alodia Grace Vania

selalu rusak

Zata Amani Zakira

Lugu & pendiem

Jadi untuk semua foto-foto ini gue menyimpulkan, gue bahagia and bersyukur banget punya sahabat kayak mereka!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar