Pages

11.13.2009

Today

Haiii blogi kangeen juga sayaa hehe pen crita pen cita pen critaaa haha ganyante. hey hey tau ga sih masa gue lagi naksir getoooh haha ga naksir juga sih sebenernyee kesemsem ajaaa . anaknya sih oke, mayan gantenglaaah haha atlete gitu diaa keren deh atlete karate wekekek ada yang bilang sih dia naksir gue getoo wakakak tau dah. Eh iyaaa eh, barusan gue dengerin lagu gituuu jadi ada temen gue yang katanya suka sama gue, udah nembak sih tapi gue tolak wikik kejam. terus katanya dia bikin lagu kan buat gue judulnya "tentang dia" kalo ga salah, nah barusan gue denger lagunya wikikikakakakak ngakak abis gue dengernya meskipun niatnya mau bikin gue luluh tp yg ada gue tawa doang dengernya haha. tapi makasih yaa bro udah bikinin gue lagu merasa terhormat saya jadinya haha gitu aja dah hehe byee bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar