Pages

8.08.2009

Pramudia

huh.. maaf ya jarang ngepost, tapi maaf hari ini gue nge-post dengan berita yang menyedihkan (bagi gue)
kalian tau gak tentang brita kecelakaan pesawat Merpati yang terjadi beberapa hari yang lalu?! di brita itu, di nyatakan bahwa :
  1. pesawat hilang (belum ditemukan karena cuaca buruk)
  2. pesawat ditemukan hancur di pinggir tebing
  3. seluruh crew penumpang dinyatakan tidak selamat
  4. sebagian besar tubuh korban hancur, hanya 2 orang yang utuh
ngerti maksud gue gak kenapa gue nge-post tentang hal ini?!
iya, salah satu dari korban itu kakak sepupu gue, namanya Pramudia dia co. Pilot pesawat Merpati
Sedih, ga nyangka, ga trima, kasian huuaaaa :'"""((((
untungnya jenazah mas Pram utuh dan gak hancur.
Padahal dia salah satu kakak sepupu yang paling deket sama gue, hilang lagi salah satu kk gue .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar